Senin, 02 Maret 2015

Jalur Cepat Kerja dan Wirausaha



Q : Pendidikan Pelatihan  profesional Cepat Kerja, Memang bisa ???

A : Tentu saja BISA,  sudah terbukti sejak tahun 2002 mendidik, melatih sampai bisa dan menyalurkan sampai dapat kerja, dididik oleh tenaga Ahli yang profesional, pembelajaran yang aplikatif sesuai kebutuhan Dunia usaha, dunia industri dan didukung lebih dari 10.000 Mitra bisnis.

Q : Kenapa Harus di POLINDO ? Bukan yang lain ?

A : Karena di POLINDO terbukti lulusannya 98% sudah bekerja sebelum LULUS, materinya padat dan berbobot, Waktu study  fleksibel bisa pilih pagi/ siang/ malam, banyak kegiatan yang menunjang untuk memasuki dunia kerja, adanya program jaminan kerja(tidak kerja uang kembali dijamin oleh Akta Notaris), Penyaluran kerja lebih awal, bisa study sambil kerja, serta biaya yang murah dan terjangkau, dan adanya program beasiswa hingga 100%.  Asyik kan..

Jadi Pilih mana ??? Lulus kuliah masih cari-cari kerja atau di POLINDO sebelum LULUS sudah dapat kerja ?


Q: Asyik sekali ya, Terus Dimana Tempatnya?  saya mau daftar ...

A: Kamu bisa datang ke Jl. Bung Tomo No. 8 Ngagel Surabaya, Jawa Timur.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi di nomor ini ya, 031-501 38 28 / 505 70 50 / 502 99 97 / 502 99 98

atau bisa isi formulir melalui online di www.politeknikindonesia.co.id

44 komentar:

  1. keren.... gimana caranya daftar gan? itu alamatnya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pendaftaran bisa langsung ke alamat kami di Jl. Bung Tomo No. 8 Kav. 12 Ngagel Surabaya. atau bisa lewat online: silahkan isi formulir pendaftaran dilink dibawah ini.
      http://www.politeknikindonesia.co.id/2015/02/formulir-pendaftaran_27.html

      Hapus
  2. cara daftarnya bagaimana ? apa harus langsung datang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pendaftaran bisa langsung ke alamat kami di Jl. Bung Tomo No. 8 Kav. 12 Ngagel Surabaya. atau bisa lewat online: silahkan isi formulir pendaftaran dilink dibawah ini.
      http://www.politeknikindonesia.co.id/2015/02/formulir-pendaftaran_27.html

      Hapus
  3. apa pasti kalo kuliah disana ada jaminan kerjanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaminan kerja dengan akte notaris mas anto. tidak kerja uang kembali, lebih jelasnya silahkan datang ke kampus kami di Jl. Bung Tomo No. 8 Kav. 12 Ngagel Surabaya.

      Hapus
  4. Keren... ga usa lama-lama kuliah ni...:D

    BalasHapus
  5. Gan numpang tanya dkit, emg bneran bsa dpet krja gan ? Trus ada syarat khusus gak gan, soalny bnyak bnget yg nawawin dijamin krja tpi ujung2ny hrus byar ni dlu lah, ato yg pinter2 aj lah, jdi mohon info lbih lnjut gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas adi karena itu program utama kami. kerja dan wirausaha. tidak ada syarat khusus yang penting mas adi mengikuti proses perkuliahan dengan baik. dan kami tegaskan tidak ada pembayaran lagi selain biaya kuliah. thanks...

      Hapus
  6. Nadhif Lovato25 Maret 2015 17.35

    Wih Keren, Kira'' Sistem penyaluran kerja yang ada di politeknik indonesia itu bagaimana ya ?? bisa tolong dijelaskan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sistem penyaluran kita adalah perusahaan mitra Politeknik Indonesia meminta kita untuk dicarikan karyawan dengan spesifikasi yang ada. lalu kami menyeleksi mahasiswa yang sudah siap kita ikutkan untuk proses seleksi diperusahaan tersebut. lebih jelasnya bisa langsung ke kampus kami ya. :-)

      Hapus
  7. Soleh Amirullah25 Maret 2015 17.48

    permisi mau tanya..
    saya berminat sekali tapi saya posisi sudah kuliah, apakah bisa kalau saya kuliah malam disana sedangkan saya sudah kerja .
    mohon jawabannya..
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas soleh, kebanyakan dari para siswa kita juga banyak yang sudah kerja. rata-rata mereka ingin menambah ilmu agar bisa menunjang karier yang lebih baik. silahkan datang ketempat kami untuk info lebih lanjut. trimakasih

      Hapus
  8. pusparani zhafira s25 Maret 2015 17.56

    wahh ini yg aku cari..
    tp itu daerahnya dmn yaa?? aku lokasi dr malang nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi politeknik indonesia surabaya : jl. bung tomo no. 8 surabaya
      lokasi politeknik indonesia di madiun : jl. setia budi no. 60 madiun
      lebih jelasnya bisa lihat petanya di link dibawah ini:
      http://www.politeknikindonesia.co.id/2015/03/peta-lokasi-politeknik-indonesia_26.html

      Hapus
  9. klo saya kerja nya shift2 an gt bisa g kuliah disini??
    karena waktu kerja saya seminggu pagi seminggu malam

    thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bisa mas hudi, karena waktu kuliah kita ada dua yaitu pagi/malam, jadi kalau mahasiswa dapat shift kerja malam maka bisa kuliah di kelas pagi begitu juga sebaliknya.
      trimakasih

      Hapus
  10. kalo kuliah disini apakah kerja nya harus menunggu waktu penyaluran kerja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita sudah ada prosedur untuk penyaluran kerja, seperti adanya pelatihan untuk interview kerja, etika dan profesionalitas dalam kerja dll..kalau prosedur sudah terpenuhi dan dinyatakan lulus/layak untuk disalurkan maka mahasiswa bisa diikutkan proses penyaluran kerja.
      silahkan datang ke kampus kami untuk informasi lebih lanjut.
      terimakasih

      Hapus
  11. wahh enak yaa,, tp aku udh kerja kmarin setelah lulus smk off kuliah 1 thn, kalau saya kuliah disana apa msh bs dpt jaminan kerjanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa selama saudari menjadi mahasiswi di politeknik indonesia masih mendapatkan fasilitas penyaluran kerja. Trims....

      Hapus
  12. Sistemnya bagus banget, bisa bantu orang tua nih, boleh kasih info cara mendaftarnya?

    BalasHapus
  13. D3 lanjut ke S1 nambah brpa tahun ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam proses ahli kredit dari D3 ke S1 disesuaikan dengan jurusan yang diambil di program S1. kurang lebih membutuhkan waktu 1-2 tahun. Trims

      Hapus
  14. Lulusan SMA/SMK apa bisa dapat kerja .. kan ijazahnya belum keluar..
    tolong penjelasannya lebih lanjut dong.

    Terimakasih

    BalasHapus
  15. Johan Agusta5 April 2015 17.40

    kakak mau nanya nih ..
    saya mau kuliah tp usia saya sudah 24 thn, apakah masih bisa diterima kuliah disana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa. silahkan datang langsung ke politeknik indonesia di Jl. Bung Tomo no. 8 Surabaya. Untuk saat ini masih di buka pendaftaran peserta didik baru..

      Hapus
  16. Mohon maaf pak, jdi nie sperti outsourcing bgtu pak ? Kok ada penyaluran kerjany jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. politeknik indonesia memang ada fasilitas penyaluran kerja bagi mahasiswa/i. jadi sebelum mereka wisuda sudah disalurkan kerja.

      Hapus
  17. sigit kusanto5 April 2015 18.21

    ikutan dong!!!!gmana caranya bos bisa kuliah sambil kerja???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara bisa langsung datang ke politeknik indonesia di jl. Bung tomo no. 8 Surabaya. Nanti bisa kami jelaskan secara rinci. trims...

      Hapus
  18. Akila Dewi Kanza6 April 2015 00.12

    Aku berminat sih kak waktu kakak sosialisasi di kelasku,,tapi mau tanya lagi ya,,tentang penyaluran kerja itu beneran tah kak,,tolong penjelasannya lebih detail yaa ???

    BalasHapus
  19. Iqbal Maulana9 April 2015 17.37

    Pak kalo nanti sudah masuk penyaluran kerja, pake di kenakan biaya lagi atau tidak yaa..
    trims

    BalasHapus
  20. biaya pendidikannya berapa ya ?

    BalasHapus
  21. Untuk rincian biayanya ini gimana ya? Mohon jawabannya terimakasih

    BalasHapus
  22. Mas saya kemaren udh daftar ke orang yg sedang sosialisasi di sekolah saya apakah saya sudah terdaftar setelah transfer Rp 300.000 makasih mohon balas

    BalasHapus
  23. mau tanya disini pendidikan satu tahun kerja atau diploma 3terus apa bedanya dengan politeknik negeri madiun saya ini masih nunggu pengumuman umpn poltek negeri madiun

    BalasHapus
  24. mau tanya disini pendidikan satu tahun kerja atau diploma 3terus apa bedanya dengan politeknik negeri madiun saya ini masih nunggu pengumuman umpn poltek negeri madiun

    BalasHapus
  25. mau tanya disini pendidikan satu tahun kerja atau diploma 3terus apa bedanya dengan politeknik negeri madiun saya ini masih nunggu pengumuman umpn poltek negeri madiun

    BalasHapus
  26. Apa Pendaftaran masih dibuka ..?... trus alurnya gimana

    BalasHapus
  27. Apa Pendaftaran masih dibuka ..?... trus alurnya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kita buka pendaftaran untuk gelombang 2. silahkan langsung datang ke Politeknik Indonesia jl. Bung Tomo No 8 Kav 12 Surabaya. Trims

      Hapus
  28. min, kalau saya masuk ke jurusan grafik dan multimedia itu dapat gelar apa yah kalau wisuda, soalnya kan cuma 1 tahun, gak ada yang 3 tahun untuk jurusan ini.
    terima kasih perhatiannya..��

    BalasHapus

Testimoni Peserta Didik

Ananda Fadiah Khairina
"saya mendapatlkan materi yang tidak pernah saya dapatkan selama ini, materinya sangat bermanfaat di tempat kerja, saya merasa nyaman dan puas, Terimakasih POLINDO"
(D3 Bahasa Iggris Universitas Airlangga)

Almira Nanda Rizky Yani
"saya sangat puas belajar d POLINDO karena instrukturya sangat kompeten, pelayanan ramah, dan sarananya sangat menunjang, terimakasih POLINDO"
(S1 Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya)

Eka Oktaviana R
"di POLINDO kita banyak mendapatkan materi keahlian dan tips-tips memasuki dunia kerja, hal ini sangat membantu saya dalam meraih cita2 yang saya impikan, Terimakasih POLINDO"
(S1 Sains ITS)


Laila Novieka
"Terimakasih kpd pengajar karena ilmu yg diberikan sangat bermanfaat di dunia kerja, dan trimaksih kepada staff Polindo serta fasilitas yg diberikan sangat nyaman"
(S1 Pendidikan kimia Universitas Negeri Surabaya)


Mirza Devara
"Pembelajarannya di luar ekspektasi saya, materi yg diberikan bagus dan membuat saya jadi lebih percaya diri dalam mencari kerja"
(S1 Sains, Universitas Jember)


Ani Suryanti
"saya merasa mendapatkan keluarga baru, instrukturnya sangat berkompeten dan berkomitmen , Semoga POLINDO semakin sukses"
(S1 Hukum Universitas Wijaya Kusuma)


Dimas Widjonarko
"Ilmunya sangat bermanfaat, dosennya juga berkompeten, berkomitmen, dapat dijadikan tempat bagi yang ingin sukses, sukses untuk POLINDO"
(S1 Administrasi Rumah sakit STIKES Dr Soetomo)


Dwiki Yuniarti
"Saya mendapat ilmu Adminitrasi perkantoran yg bisa menunjang saya untuk bekerja, Terimakasih POLINDO"
(S1 Ilmu Sosial UPN)


Endang Kusumawati
"menyediakan fasilitas yg baik, prasarana yg mendukung setiap kegiatan, cepat tanggap dalam setiap masalah atau kendala selama pelatihan berlangsung"
(S1 Teknik Industri ITATS)


Ibnu Stiki Prasetya
"mendapatkan ilmu baru yg sangat bermanfaat dalam menghadapi dunia kerjayg semakin kompetitif, dan alhamdulillah kita sekelas lancar menegrjakan uji kom dan kita semua dinyatakan kompeten, terimakasih POLINDO"
( S1 Manajemen STIESIA)


Ike Yasnaullina Mustofifa
"Banyak ilmu baru yg saya dapatkan dan sangat berguna untuk menambah skill saya, dengan fasilitas yg sangat memadai dan pengajar yg sangat berkompeten, jaya POLINDO"
(S1 Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel)


Ananda Fadiah Khairina
"Saya mendapatkan pengetahuan dan informasi baru tentang dunia administrasi perkantoran yg sangat bermanfaat bagi saya, pelayanan yg diberikan oleh staff Polindo dan para pengajar juga sangat memuaskan, SUKSES UNTUK POLINDO"
(D3 Bahasa Iggris Universitas Airlangga)



Personal Development

Profile POLINDO

TESTIMONI

UJIKOM

UJIKOM

Bursa Kerja

Google Map POLINDO

You Must Know

16 Alasan Mengapa Memilih POLINDO Internasional

Didukung oleh mitra bisnis POLINDO Internasional dari dunia Industri & usaha, lebih dari 10.000  perusahaan Nasional, Multinasional ...

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews

Copyright © POLINDO | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | by NewBloggerThemes.com